Kamu perlu tahu tentang Chatbot. Apa yang bisa chatbot lakukan?



Apa itu chatbot?

Robot icon chatbot
Robot icon chatbot

Bot adalah program software yang dirancang untuk mensimulasikan percakapan. Kamu mengirimnya permintaan dan mereka mengirim kembali respon spesifik berdasarkan query yang dikirim. Mereka telah terintegrasi ke dalam program pesan seperti Facebook Messenger dan Telegram melalui bot store untuk menyediakan pengguna dengan informasi dan konten. Misalnya, jika kamu ingin informasi cepat tentang kondisi cuaca saat ini, kamu dapat memulai percakapan dengan bot yang relevan dan akan menyediakan kamu dengan prakiraan cuaca. Di sinilah kita mendapatkan nama ‘chatbots’.

Apa yang bisa chatbot lakukan?

Chatbot interact
Chatbot interact

Bayangkan bahwa kamu memiliki sebuah restoran dan telah kehabisan es. Tapi restoran ini ramai dan suppliermu tidak bisa dihubungi. Menggunakan layanan pesan dengan fitur ChatBot, seperti Facebook Messenger atau Telegram, kamu bisa mengirim maksimal dua atau tiga pesan untuk meminta pengiriman cepat. Dengan menggunakan ChatBot, kamu tidak perlu lagi mencari supplier, menghubungi mereka, memeriksa ketersediaan dan pembayaran rincian : ini semua bisa diurus oleh bot yang melaksanakan tugas atas namamu.

Pertimbangkan berapa kali kamu mengakses mesin pencari Google untuk memperoleh informasi dan kemudian pertimbangkan berapa banyak lebih efisien ChatBot bisa membuat sistem ini. Jika Google bisa menggabungkan dua sistem ini bersama-sama itu akan menjadi alat yang ampuh.

Bagaimana masa depan chatbot?
social ecommerce
social ecommerce

Ide-ide ini adalah apa yang saya harap CEO Google Sundar Pichai dan timnya bicarakan. Sebagai penyedia pencarian terbesar di dunia, Google bisa membawa teknologi bot kepada sesuatu yang baru. Telegram telah membuat langkah dalam hal ini, tentu, tapi tidak menawarkan setengah dari keseluruhan potonsei yang memiliki chatbot.

Facebook baru-baru ini mulai berinvestasi di bot dan mengklaim memiliki sejumlah pengembang yang bekerja pada mereka sekarang. Tapi pengalaman Google dan investasi dalam kecerdasan buatan yang membuat kita paling bersemangat.

Bahkan, kamu mungkin telah menggunakan salah satu layanan AI yang sudah ada : Google Now. Langkah berikutnya adalah bagi Google untuk menyajikan solusi untuk pengembang, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan alat-alat pencarian Google di chatbots mereka sendiri.

Google besar telah menyiapkan layanan pesan baru untuk melaksanakan lebih layanan Google ; Google Allo. Dan satu hal yang pasti – Google tidak akan membiarkan platform lain mengalahkannya. Yaitu menyediakan konten dan layanan pencarian.


Demikian artikel yang disalin sebagian oleh https://meemcode.blogspot.com/ untuk anda dari :
http://makantidurgadget.com/2016/05/21/semua-yang-kamu-perlu-tahu-tentang-chatbot/

Post a Comment

0 Comments